Jumat, 15 Juni 2012

Sifat dan Karakter Kesempurnaan Pria Sejati


aku baru baca nich...
mau berbagi...




 – Apakah yang anda nilai dari kesempurnaan seorang pria. Bermacam-macam para pembaca blogiztic menilai seorang pria bisa karena faktor fisik, harta dan perilakuknya. Mungkin sebagian besar populernya penilaian pria bisa dilihat dari fisiknya, namun apakah ada sifat kesempurnaan pada diri pria.


Berbagai situs di internet menampilkan kulasan menarik sifat dan sikap kesempurnaan pria sejati. Blogiztic akan mengulas sifat dan sikap kesempurnaan pria sejati sebagai berikut.


Suara sexy pria sejati
Tahukah para pembaca blogiztic, biasanya pria memiliki suara bariton saat bangun pagi. Sedangkan wanita di saat bangun pagi hanya bisa mengeluarkan suara seperti katak yang bernyanyi. Suara dan perkataan pria yang mengucapkan “selamat pagi” bisa dinilai lebih bermakna dan berkesan. Tidak jarang pria menghabiskan masa bangun pagi dengan ucapan mesra terhadap wanita pasangan.


Pelukan hangat pria sejati
Memang benar dan nyata akan kebenarannya, seorang pria yang benar-benar tulus mencintai wanita pasangannya dengan cara memeluk membuatnya merasa nyaman dan aman.


Sanjungan pria sejati
Biasanya seorang pria akan melontarkan pertanyaan yang sudah lama untuk diperbincangkan, namun pertanaan ini penuh arti dan makna yang membuat wanita jatuh hati kepadanya, seperti anda mengucapkan “apakah arti makna cinta pertama“.


Kemampuan pria dalam meluluhkan wanita pasangan
Perlu anda tahu para pembaca blogiztic, Memang dalam situasi apapun hati wanita membutuhkan kasih sayang dan perhatian lebih dari pria pasangannya. Dalam masalah perhatian, pria bisa menjadi jagonya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar