Jumat, 15 Juni 2012

Fakta Terbaru Seputar Ciuman


– Seperti penganti baru yang tidak lepas dari ciuman, sebagaian masyarakat berpendapat ciuman merupakan kebiasaan ritual saat memulai hubungan intim. Jika pada awal ciuman sudah menunjukan kasih sayang yang mendalam timbullah rasa gairah seksual yang membuat para pasangan mabuk kepayang.

Walaupun ciuman bisa dikatakan kebiasaan ritual, keunikan dan fakta terbaru seputar ciuman ternyata bukan hanya membuat hubungan menjadi hangat namun ada juga yang berpendapat ciuman bisa membakar kalori. Adapun kebiasaan unik seputar ciuman, bisa anda dapatkan di blogiztic sekarang juga.

Ciuman mendatangkan kalori
Perlu anda tahu para pembaca blogiztic, berciuman selama 1 menit dikabarkan mampu membakar 26 kalori di dalam tubuh kita.

Mata pria saat berciuman
Perbandingan persen pria dalam menjaga mata saat berciuman ada yang 7 persen tetap terbuka dan 93 persen pria menutup- mata.

Menvisualisasikan wanita
Biasanya saat berciuman, seorang pria menvisualisasikan wanita sebagai ratu yang lebih diutamakan.

Warna pasangan sama
Katanya, seorang pasangan jika memiliki kesamaan rambut sama dikala berciuman akan menyimpan gairah.

Gaya ciuman mesir
Tahukah anda gaya ciuman mesir bagaimana. Gaya ciuman mesir bukan pada umumnya. Mereka lebih terbiasa dan selalu mempergunakan hidung sebagai medianya.

Pencegah kulit keriput
Kebiasaan berciuman ternyata menyimpan khasiat. Dikabarkan berciuman dapat mencegah keriput kulit. Ini semua bisa dikarenakan adanya otot-otot wajah yang bekerja aktif dikala anda dan pasangan sedang berciuman.

sumber bacaan : http://www.blogiztic.net/info/cinta/fakta-terbaru-seputar-ciuman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar