Jumat, 15 Juni 2012

Hal Membuat Pria Yakin terhadap Cinta Wanita


 – Berbagai wanita di penjuru dunia pasti bertanya dalam hatinya, seorang pria memilih pasangan untuk hidup selamanya pasti ada wanita pilihan di hatinya. Bagaimana pendapat kalian masyarakat Indonesia tentang seorang pria yang pilih – pilih pasangan dari rupa, sikap, dan perasaan.


Seorang penulis yang bernama Christian Carter, penulis buku “Catch Him & Keep Him” membagi beberapa hal yang pria yakin terhadap wanita untuk dinikahi diantaranya.


Pria merasa memenagkan anda
Seseorang pria yang mempunyai daya cinta yang luar biasa pasti akan puas akan kemengan akan hati seorang wanita. Contoh seperti ini merupakan pria yang patut untuk cowok Indonesia turuti.


Pria merasa anda menerima apa adanya
Banyak hubungan cinta seoarang pria yang menyerah di jalan karena pasangan ingin mengubah dirinya. Saat pria diminta untuk merubah jadi berbeda dan lebih baik, mereka akan merasa bersalah akan dirinya sendiri, dia akan tidak nyaman dan memutuskan untuk mengakhirinya.


Dan sebaliknya, jika anda menerima pria tersebut apa adanya niscaya pria tersebut akan menyesuaikan diri dengan anda, nyaman, dan bertekuk lutuk kepada anda.


Pria merasa anda mengerti dia
Kebanyakan pria cenderung enggan menceritakan perasaan. Mungkin karena pria tersebut kurang yakin dengan anda. Jika keyakinan pria tersebut sudah bulut untyuk menikahi anda, pasti pria tersebut akan menceritakn perasaan dan saling terbuka dengan anda.


Jika pria sudah mengungkap semua rasa dan perasaan terhadap anda, tugas anda adalah memberikan nasihat dan sebagai pendengar yang baik.


Pria merasa hidup lebih baik bersama anda
Pria akan terdorong untuk lebih dekat dengan seorang wanita dan menghabiskan lebih banyak waktu dengannya, sebagai hasil dari pengalaman. Artinya, ketika ia merasa mendapat banyak pengalaman positif saat bersama wanita, hidupnya akan terasa lebih baik dan ia akan mempertahankannya. Hal inilah yang membuat pria, tak ingin kehilangan kehidupan positif yang sudah didapatkannya.


Nah semoga kulasan informasi hal yang membuat pria yakin terhadap cinta wanita bisa bermanfaat untuk anda dan membuka hati anda betapa pentingnya hubungan cinta antar manusia.Dan semoga cinta Anda berdua memang benar benar ada di hati kalian berdua...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar