Sabtu, 09 Juni 2012

" Long distance "



Hanya ada begitu banyak lagu 
Bahwa aku bisa menyanyi untuk mengisi waktu 
Dan Saya kehabisan hal yang harus dilakukan 
Untuk dapat menghilangkanmu dari pikiran saya 


Ooohh, tidak ....


Semua yang saya miliki adalah gambar ini dalam bingkai
Bahwa aku terus dekat dengan melihat wajahmu setiap hari


 Denganmu... di mana saya sudah cukup 
Tapi kita terjebak di mana kita berada 
Dan sangat sulit, kau begitu jauh 
Ini jarak jauh ini bisa membunuhku 


Saya berharap engkau ada di sini bersamaku 


Tapi kita terjebak di mana kita berada 
Dan sangat sulit, kau begitu jauh 
Ini jarak jauh ini bisa membunuhku 


Ini begitu keras, begitu sulit 
Dimana kita berada, di mana kita berada 
Engkau sejauh ini, ini jarak yang jauh ini bisa membunuhku 
Ini begitu keras, begitu sulit 


Sekarang menit terasa seperti jam 
Dan jam merasa seperti hari 
Sementara aku pergi 
Kau tahu saat ini aku tidak bisa pulang
Tapi aku akansegera pulang, pulang segera 


Semua yang saya miliki hanyalah gambar ini dalam bingkai....


Long distance Bruno Mars....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar