Senin, 22 Juli 2013

Mawar Pertamaku



Pertama itu emang paling yang berkesan...
 
Bunga ?
indah memang dan sungguh indah
Romantis sih katanya
So sweet juga sih
banyak arti dan makna yang terkandung didalamnya...

ini bunga pertamaku dari pemberian kekasih tercintaku yah dulu sejak ku belum mengenal cinta ku pikir apalah arti bunga dan bahkan aku tak menyukainya buang2 waktu saja mending buat beli bakso kan kenyang nah kalo bunga kan cuma buat pajangan doang heheee...
itu dulu...
tapi semua itu berubah, ku mulai mengenal cinta dan arti sebuah cinta itu sendiri, namun hingga tiba pada saatnya ku merasakan apa artinya sebuah pengorbanan, bentuk kasih sayang dan wujud serta lamabng dari semua itu. bunga ? yah mungkin salah satunya siih...
Ini bunga pertamaku...
pertama yang membuat kesan yang berbeda sungguh...
hanya ucapan terimakasih pada sang kekasih...
aku bener2 tak tau apa artinya, ku cari dan ku cari karena rasa penasaran sih hehee...
yah mungkin ini sedikit bisa ku mengerti....
"arti dan makna warna bunga mawar "

Mawar Merah
Mawar merah memang paling populer di antara mawar-mawar lainnya. Hampir setiap kali si dia datang membawa mawar merah untuk yang terkasih. Mawar merah memiliki makna cinta, kecantikan, keberanian, penghormatan, keromantisan, dan ucapan selamat. Maka, mawar merah ini sangat cocok untuk menyatakan perasaan cinta seseorang. Nah, tunggu apa lagi? Sebaiknya jangan ragu apabila dia datang membawa mawar merah di hari Valentine, hal itu pertanda si dia ingin mengatakan "aku mencintaimu".

Mawar Putih

Mawar yang putih terlihat bersinar dan sangat cantik. Mawar putih banyak digunakan para pria untuk memuja wanita. Simbol dari jenis mawar putih ini adalah cinta sejati, kemurnian, kesungguhan, kelembutan, kesucian dan kerendahan hati. Apabila pada hari Valentine mendapat kejutkan mawar putih, berbahagialah karena artinya si dia ingin menunjukkan ketulusan cintanya.

Mawar Kombinasi, rangkaian Mawar Putih dan Merah
Jika si dia memberikan rangkaian mawar putih dan merah, ini tanda cinta yang luar biasa. Si dia ingin Anda menjadi pendampingnya, orang yang selalu berada di sisinya. Kenyamanan, rasa bahagia dan kecocokan selalu ia rasakan ketika berdua.

Just share guys.... :)

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar